LEADERSHIP BOOTCAMP "SINERGI INSAN PERBANKAN SYARIAH MENUJU UNGGUL"


LPM Burs@-Tahunan pada hari Rabu, 9 Oktober 2024 Leadership Bootcamp yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah (HMPS PS) khusus untuk mahasiswa program studi Perbankan Syariah berlangsung sukses pada 5-6 Oktober 2024 di Kampoeng Lembah Manah, Pecangaan. Acara ini bertujuan untuk memperkuat kebersamaan dan kolaborasi antar mahasiswa serta mengembangkan keterampilan kepemimpinan.


Leadership Bootcamp ini dihadiri oleh kurang lebih dari 100 mahasiswa perbankan syariah. Kegiatan ini juga diisi dengan aktivitas game yang dirancang untuk meningkatkan kerjasama dan kekompakan antar peserta. Para panitia berharap, dengan diadakannya bootcamp ini, mahasiswa tidak hanya menjadi pemimpin yang kompeten tetapi juga mampu menjunjung tinggi nilai-nilai kerjasama. Setelah game, peserta diajak untuk melakukan evaluasi dan analisis, di mana mereka dapat mendiskusikan pengalaman dan pelajaran yang didapat selama aktivitas. Sesi ini dipandu oleh Bapak Ahmad Fauzan Mubarok, S.E., M.Sy. 


Di akhir acara leadership bootcamp, peserta diberikan sertifikat sebagai pengakuan atas partisipasi dan komitmen mereka. Acara ini mendapatkan sambutan positif dari peserta dan diharapkan dapat menjadi agenda tahunan untuk memperkuat hubungan antar mahasiswa di bidang perbankan syariah.


Penulis : Amalia

Editor : Amalia 

0 Comments