FUN MATCH FUTSAL FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM UNTUK ERATKAN KEBERSAMAAN DALAM MASA PERKULIAHAN




LPM Burs@- Tahunan pada hari Rabu, 25 September 2024 BEM Fakultas Syariah dan Hukum mengadakan fun match futsal antara Tim BEM FSH melawan Tim HMPS FSH yang terdiri dari HMPS Perbankan Syariah dan HMPS Hukum Keluarga Islam di Tahunan Stadiun Angkasa 2. Acara yang dimulai dari jam 17.00 WIB kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kebersaman antara mahasiswa baru dan mahasiswa lama dengan melakukan kegiatan "Syariah Obah".


Pertandingan fun match kali ini dimenangkan oleh tim HMPS, dan tim BEM FSH mengalami kekalahan yang cukup telak dengan score akhir 13-0.


“mungkin ini memang kekalahan yang cukup telak namun dari permainan kita dapat mengeratkan kebersamaan dalam fakultas syariah dan hukum” ucap salah satu pemain dari tim BEM FSH 


Ini merupakan kali pertama BEM FSH melakukan kegiatan syariah obah dan rencananya akan dilakukan rutin satu bulan sekali oleh departemen minat dan bakat sebagai salah satu program kerja mereka.


Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempererat kebersamaan antara mahasiswa baru dan mahasiswa lama dalam bentuk akademik maupun non akademik serta dapat membantu mahasiswa baru beradaptasi dengan mudah terutama di lingkungan Fakultas Syariah dan Hukum.


Penulis : Novia Nailatun

Editor : Khalimah Sadiyah

0 Comments