DEKAN FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM MELAKUKAN RAPAT KOORDINASI BERSAMA ORMAWA FSH UNTUK MENUJU SYARIAH UNGGUL

 


LPM Burs@-Tahunan Pada hari Kamis, 5 September Organisasi Kemahasiswaan Fakultas Syariah dan Hukum melakukan rapat koordinasi pertama terkait program kerja bersama Dekan Baru Fakultas Syariah dan Hukum Dr. Wahidullah, S.H.I., M.H. Dalam rapat koordinasi ini, dihadiri oleh Seluruh Ketua Ormawa maupun Lemawa yang ada di Fakultas Syariah dan Hukum. 


Rapat Koordinasi ini membahas mengenai Program kerja apa yang nantinya akan dilaksanakan oleh ormawa maupun Lemawa Fakultas Syariah dan Hukum. Dekan Fakultas Syariah dan Hukum sangat menyarankan progja yang akan dilaksanakan dapat berkesinambungan dengan Penerimaan Mahasiswa baru tahun 2025. Tidak hanya membahas terkait progja ormawa, dalam rapat koordinasi ini Dekan Fakultas Syariah dan Hukum juga mengharapkan Program Studi yang ada di Fakultas Syariah dan Hukum yaitu Perbankan Syariah dan Hukum Keluarga Islam bisa Unggul dalam hal pencapaian visi dan misi Fakultas dengan memperoleh prestasi dalam kancah Nasional ataupun Internasional. 


Dalam Sesi sharing, Gubernur BEM Fakultas Syariah dan Hukum Ubaidillah Shidiq memberikan tanggapan terkait hal yang telah disampaikan Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Dr. Wahidullah, S.H.I., M.H. Rapat Koordinasi ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi ormawa Fakultas Syariah dan Hukum dalam upaya meningkatkan ormawa Fakultas Syariah dan Hukum menuju akreditasi unggul.

0 Comments