3 MAHASISWA HKI RAIH JUARA 3 PADA NALAR FEST COMPETITION 2024


LPM Burs@-Tahunan pada hari Kamis, 19 September Tim Ibnu Maskawaih Fakultas Syariah dan Hukum dari Program Studi Hukum Keluarga Islam Unisnu Jepara yang terdiri dari Syaiin Rahman, Niswatul Lutfi Amalia, dan Ulinnuha Kusuma Wardani menorehkan prestasi membanggakan dalam Nalar Fest Competition (NFC) KPN IAIN Kudus. 


Mereka mendapatkan Juara 3 dalam lomba karya tulis nasional yang diselenggarakan di Aula Rektorat Lt. 3 IAIN Kudus pada Rabu, 18 September 2024. 


Syaiin, Niswa, dan Ulin berhasil meraih kejuaraan itu melalui karya tulis ilmiah nya yang berjudul “Transformasi Masjid Hijau sebagai Pusat Edukasi dan Aksi dalam mewujudkan Kemandirian Energi Nasional“. Dalam karya mereka, berfokus pada model peraturan manajemen masjid dan rekonfigurasi transformasi masjid hijau. 


“Ini pertama kali saya menjadi juara, saya sangat bangga dan menjadi banyak pengalaman dalam kali pertama menjadi juara dan lolos presentasi secara offline.” jelas Syaiin Rahman, salah satu dari tiga mahasiswa yang mendapatkan juara dalam perlombaan tersebut. 


Dengan prestasi ini, mereka berharap dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum lainnya untuk dapat berkompetisi. Dengan pencapaian ini juga mereka berharap dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain serta dapat menambah semangat untuk berkompetisi dalam event lainnya.


MR /lpmburs@

0 Comments