DALAM RANGKA MENYAMBUT PARA MAHASISWA BARU HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI HUKUM KELUARGA ISLAM UNISNU JEPARA MENGADAKAN ACARA “SAPA MABA”

 



Tahunan – kegiatan “SAPA MABA” yang diadakan HMPS HKI dalam rangka menyambut Para Mahasiswa baru Unisnu Jepara, yang berlangsung di Ruang 2A Lt. 2 FSH. Acara yang dimulai pukul 13.00 WIB hingga jam 15.20 ini dihadiri oleh para Mahasiswa Baru Progam Studi Hukum Keluarga Islam Unisnu Jepara 2024/2025. 


Anggota HMPS HKI yang berperan dalam rangkaian  acara dari awal sampai akhir, dalam kegiatan “SAPA MABA” ini, anggota HMPS HKI aktif terlibat dalam berbagai aspek persiapan, termasuk penataan tempat, dokumentasi dan penyediaan konsumsi bagi para tamu undangan. 


Kegiatan dimulai dengan Loading panitia yang dilaksanakan oleh semua panitia, lalu loading peserta, dilanjut pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Yalal Wathon dan Mars UNISNU, kemudian ada Sambutan Ketua Panitia, setelah itu juga ada Ice Breaking, kemudian ada Sharing season tentang Prodi HKI yang disampaikan oleh Bapak Dr. Imron Choeri. S.H.I..M.H. selaku Kaprodi Hukum Keluarga Islam UNISNU Jepara dan Nur Cahyo Muhammad Agus Salam selaku Bupati Himpunan Mahasiswa Program Studi Keluarga Islam UNISNU Jepara 2024/2025, setelah sharing season diadakan tanya jawab bagi peserta yang masih bingung perihal prodi HKI yang bisa di tanyakan langsung dengan pembicara, dan acara terakhir ada Open Reqruitment HMPS HKI 2024. 


Dalam kesempatan ini, para Mahasiswa baru Program Studi Hukum Keluarga Islam sangat antusias dengan adanya pertemuan tersebut, karena mereka bisa memanfaatkan untuk mengenal lebih dekat apa itu Hukum Keluarga Islam lebih lanjut dan Mahasiswa baru juga mengetahui prospek kerjanya, Fasilitas dan sumber Daya, Kegiatan, Harapan dan Tantangan, lalu ada sumber dukungan, Testimoni atau pengalaman alumni, dan yang terakhir ada prosedur Administrasi.

DAN/lpmburs@

0 Comments