LPM BURS@ FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM UNISNU JEPARA ADAKAN REOGANISASI UNTUK PERKUAT KINERJA

Dongos-Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Burs@ Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) Jepara telah mengadakan reorganisasi untuk memperkuat struktur organisasi dan meningkatkan kinerja serta inovasi dalam kegiatan jurnalistik di lingkungan kampus. Reorganisasi ini berlangsung pada tanggal 30 Juni 2024, bertempat di Dongos Jepara

Acara reorganisasi ini dihadiri oleh Gubernur BEM Fakultas Syariah dan Hukum, Nadiya Khanifa. serta beberapa delegasi Ormawa dan Lemawa Fakultas Syariah dan Hukum. Dalam Sambutan Pimpinan Umum LPM Burs@ mengapresiasi kinerja LPM Burs@ yang sudah bertahan sampai akhir periode dan harapannya LPM Burs@ dapat semakin berkontribusi positif dalam mengembangkan kreativitas mahasiswa di bidang jurnalistik serta menyebarkan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi civitas akademika UNISNU Jepara. 

Molla Ristya, Pimpinan Umum 2024/2025 yang terpilih dari hasil sidang menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan berkomitmen untuk membawa LPM Burs@ ke arah yang lebih baik dengan mengedepankan profesionalisme dan etika jurnalistik.

Reorganisasi ini diharapkan dapat membawa semangat baru bagi seluruh anggota LPM Burs@ untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi terbaik bagi kampus tercinta. Dengan semangat kebersamaan dan inovasi, LPM Burs@ Fakultas Syariah dan Hukum UNISNU Jepara siap melangkah menuju masa depan yang lebih gemilang.


0 Comments